Bupati Badung Bantu 2,4 Miliar untuk Pengungsi Gunung Agung

banner 468x60

KARANGASEM – MANGUPURANEWS.com – Bupati Badung Giri Prasta menyampaikan Apresiasi yang tinggi  kepada seluruh masyarakat Bali, tanpa komando, tanpa perintah, dgn sukarela memberikan dan mengumpulkan sumbangan untuk warga semeton kita pengungsi Gunung Agung. Mereka semua adalah keluarga kita. Tuturnya.

Semangat menyama braya, segilik seguluk seluwung luwung, sabayantaka, paras paros sarpanaya yang terus kita kobarkan dalam hidup bermasyarakat di Bali, dalam kesibukan beliau menyempatkan diri hadir memberikan motivasi, semangat untuk bisa melewati semua ini, karena mereka tidak sengaja untuk meminta bantuan, mereka tidak sengaja minta dikasihani tapi mereka turun gunung untuk untuk menguji rasa gotong royong dan rasa menyame braya kita, pungkasnya.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu Giri Prasta dan Pemerintah Kabupaten Badung memberikan bantuan dana total senilai Rp 2,4 miliar lebih melalui Pemerintah Kabupaten Karangasem, agar bisa dialokasikan untuk kepentingan dan memenuhi kebutuhan para pengungsi. Kami juga telah mengintruksikan kepada seluruh camat, perbekel, kelian desa adat, kelian banjar dan warga yang ada di Badung membuka pintu selebar-lebar bagi para pengungsi. Walau diperkirakan 99,9 persen Gunung Agung akan meletus, tapi kami tetap berdoa supaya tidak terjadi letusan Gunung Agung. semoga Ida Hyang Widhi Waca/Tuhan Yang Maha Kuasa melindungi kita semua. Tegasnya.

Dilansir dari FB Giri Prasta

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.