Saat JK Bertemu dan Satu Hotel dengan Megawati di Brussel

banner 468x60

Wapres Jusuf Kalla bertemu Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri di Belgia (Foto: Dok. Setwapres)

 

Bacaan Lainnya

Brussel MANGUPURANEWS.com – Wakil Presiden Jusuf Kalla dijadwalkan menghadiri sejumlah agenda di Brussel, Belgia. Di sela kegiatannya, JK sempat bertemu dengan Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri, di Brussel.

Juru Bicara JK Husain Abdullah menyatakan JK bertemu dengan Megawati di The Hotel Waterloolaan, Brussel, Minggu (8/10/2017) malam sekitar pukul 21.40 waktu setempat. Tampak hadir pula Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani dan istri JK, Mufidah Kalla, saat keduanya bertemu.

Belum diketahui apa yang dibicarakan keduanya serta Puan dan Mufidah Jusuf Kalla. Hanya pertemuan tersebut berlangsung usai JK bertemu dengan ratusan WNI di Wisma KBRI di Zaventen.

“Iya (bertemu) setelah tiba di Hotel. Menginap di hotel yang sama,” ujar Husain.

Istri Wapres Jusuf Kalla, Mufidah Jusuf Kalla sempat berbincang dan bertemu dengan Megawati Soekarnoputri dan Puan MahariIstri Wapres Jusuf Kalla, Mufidah Jusuf Kalla sempat berbincang dan bertemu dengan Megawati Soekarnoputri dan Puan Mahari (Foto: Dok. Setwapres)

 

Salah satu agenda yang dijadwalkan dihadiri JK di Brussel yakni festival seni budaya Europalia. Husain menyatakan Megawati juga diundang di acara tersebut.

“Bu Mega juga diundang,” tutur Husain.

Rencananya, JK akan bertemu dengan Komisi Eropa pada Senin (9/10) siang. Sebelum pada hari Selasa (10/10) JK dijadwalkan bertemu Raja Philippe dan Ratu Mathilde di Royal Palace.

Di hari yang sama sebelum bertemu Raja dan Ratu, JK terlebih dahulu akan membuka Indonesia-Belgium High Level Roundtable Discussion di Federation of Enterprises in Belgium (FEB) pada Selasa pagi. JK akan memberi sambutan dalam acara ini. (rna/jbr)

Sumber: DetikNews

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.