Mengharukan! Ini Momen Saat Sule Rawat Ayahnya Sebelum Meninggal

banner 468x60

MANGUPURANEWS.com – Ayahanda Sule, Dodo Mulyadi, meninggal dunia lantaran penyakit darah tinggi atau hipertensi. Pembuluh darah Dodo sempat pecah hingga nyawanya tak tertolong lagi.

Dodo meninggal setelah sempat dirawat di rumah sakit selama satu minggu. Sebelum meninggal, Sule sempat merawat sang ayah di rumah sakit.

Hal tersebut terlihat dalam unggahan video di akun media sosial @ferdinan_sule. Pelawak bernama lengkap Entis Sutisna ini setia menemani sang ayah yang terbaring di ranjang rumah sakit.

Bahkan ia menyuapi sang ayah secara perlahan-lahan. “Hari ke 2 di rumah sakit nemenin abah #cepetsembuhabah,” tulisnya dalam caption.

Sedangkan di video berikutnya, terlihat sang ayah telah pulang ke rumahnya yang sedang terbaling lemas di tempat tidur. Dengan mata berkaca-kaca, Sule mengatakan, “Abah udah sembuh, bentar lagi sehat,” ujar Sule.

Di video lainnya tak kalah haru, nampak pelawak berambut gondrong ini mengelap tubuh, wajah, kepala, dan hidung sang ayah, bahkan ia sempat mengajak ngobrol beberapa patah kalimat.

Momen ini dilakukan Sule sebelum ia berangkat ke Jakarta. Menurutnya, kasih sayang sang ayah tak ada nilainya dan tak akan terbalas sampai kapanpun.

“Sebelum ke jkt elapin abah dulu dengan seperti ini, tdk ada apa2nya buat abah. kasih sayang yg abah berikan tdk akan terbalas sampai kapanpun. doaku menyertaimu abah,” tulisnya di caption video.

Di video terakhir, ia membuat beberapa gabungan video kenangan dengan sang ayah sewaktu masih sehat, merawat sang ayah hingga sang ayah meninggal.

“Selamat jalan abah, surga menanti mu,” tulisnya di caption.

Momen Sule merawat sang ayah ini pun mendapat banyak pujian dari warganet. Tak sedikit warganet yang menilai Sule adalah sosok yang sayang keluarga.

Sumber : Suara.com

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.