Pasca Banjir, Kepala Desa Padangsambian Kaja Kunjungi Kantor KPU Badung

  • Whatsapp
banner 468x60
Ketua KPU Badung menerima kunjungan Kepala Desa Padangsambian Kaja

MANGUPURANEWS8/1/2019 Peristiwa bencana alam kebanjiran yang menimpa gudang penyimpanan logistik pemilu di Kantor KPU Kabupaten Badung pada 8 Desember 2018 lalu mematik simpati banyak pihak, termasuk Pemerintah Desa Padangsambian Kaja.

Sebagai penguasa wilayah dimana Kantor KPU Kabupaten Badung berada, Pemerintah Desa Padangsambian Kaja beserta jajarannya mendatangi kantor KPU Kabupaten Badung untuk melakukan koordinasi terkait langkah-langkah penanganan yang diambil oleh KPU Kabupaten Badung.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Ketua KPU Kabupaten Badung, I Wayan Semara Cipta dalam penerimaan kunjungan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian pemeritah Desa Padangsambian Kaja, dan menyampaikan langkah-langkah penanganan yang telah diambil.

“Terima kasih atas perhatian Pemerintah Desa Padangsambian Kaja atas musibah yang menimpa Gudang Logistik KPU Badung, kami telah melaporkan kejadian ini kepada pemerintah daerah Kabupaten Badung utamanya BPBD untuk mendapatkan bantuan penanganan seperlunya,” kata Semara Cipta, saat menerima kunjungan di Kantor KPU Kabupaten Badung, Selasa (08/01/2019).

Perbekel Padangsambian Kaja, I Made Gede Wijaya juga akan turut melaporkan dan mengkoordinasikan dengan Pemerintah Kota Denpasar, mengingat Kantor KPU Kabupaten Badung berada di wilayah Kota Denpasar.

“Kami akan bantu koordinasikan masalah ini dengan pihak pemerintah Kota Denpasar melalui jajaran terkait, meminta penataan di lokasi ini supaya ada akses jalan bagi masyarakat,” kata Perbekel Padangsambian Kaja.

Turut menyertai kedatangan Perbekel Padangsambian Kaja, Sekretaris Desa Padangsambian Kaja, Ngurah Ketut Hariadi, Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat Desa Padangsambian Kaja, Mega Sari, dan Kepala Dusun Umaklungkung, Nyoman Dudy Murdiana.

Sumber : Humas KPU Badung

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.