Sekda Adi Arnawa Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Badung

Sekda Adi Arnawa saat menghadiri acara pisah sambut Kajari Badung di Aula Kejaksaan Negeri Badung, Senin (14/10).
banner 468x60

MANGUPURANEWS – Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Badung dari pejabat lama Sunarko, SH, MH kepada pejabat baru Hari Wibowo, SH, MH yang berlangsung di Aula Kejaksaan Negeri Badung, Senin (14/10). 

Bupati Badung dalam sambutannya yang dibacakan Sekda I Wayan Adi Arnawa, mengucapkan selamat datang kepada Kajari Badung yang baru Bapak Hari Wibowo, dan terima kasih kepada Bapak Sunarko yang sudah mengemban tugas kurang lebih 1,5 tahun di Badung dan sekarang mendapat tugas baru di Kejati Banten. Diharapkan  kerjasama yang sudah dibangun antara Pemkab. Badung dengan Kejaksaan Negeri Badung tetep terbangun walaupun terjadi pergantian kepemimpinan. “Pergantian kepemimpinan itu adalah hal yang biasa dalam sebuah organisasi, namun yang terpenting semangatnya tidak berkurang. Kedepan, kepemimpinan yang baru dapat melanjutkan program Kajari sebelumnya dalam penegakan hukum sehingga tetap akan berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Mantan Kajari Badung, Sunarko, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Badung dan seluruh elemen yang ada di wilayah Pemerintahan Kabupaten Badung yang sudah mendukung Kejari Badung selama ini. Begitu pula ucapan selamat bertugas disampaikan kepada Kajari Badung yang baru, Hari Wibowo, semoga sukses mengemban tugas di Kejari Badung. “Tak lupa saya memohon maaf yang sebesar- besarnya, selama saya mengemban tugas di tempat ini kurang lebih 1,5 tahun ada yang salah dan kurang berkenan, mohon dimaafkan karena banyak kekurangan selama saya memimpin di Kejari Badung,” terangnya.

Kajari Badung yang baru Hari Wibowo mengatakan, selaku Kajari Badung yang baru, untuk sekarang ini menjadi tempat keduanya bertugas di Provinsi Bali. Karena 16 tahun lalu Ia sempat bertugas di Kabupaten Karangasem. Sebelum bertugas di Kabupaten Badung, Hari Wibowo bertugas di Kabupaten Singngingi, Provinsi Riau. “Saya mengucapkan banyak terima kasih juga kepada Bapak Sunarko. Mudah-mudahan kami bisa meneruskan kepemimpinan di Kejari Badung. Besar harapan kami bisa melanjutkan kerjasama dan mohon dukungan serta tuntunan kepada semua pihak dalam mengemban tugas ini,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini turut hadir Anggota DPR RI IGN Kusuma Kelakan, Anggota DPD RI Wakil Bali A A. Gde Agung, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, Wakil Ketua DPRD Badung I Wayan Suyasa serta jajaran OPD Kabupaten Badung. (MN/HB)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.