Wabup Suiasa Buka Seminar Semeton Para Gotra Sentana Dalem Tarukan Badung

Wabup Suiasa disaat membuka Seminar Semeton Para Gotra Sentana Dalem Tarukan di Ruang Kriya Gosana Puspem Badung Minggu (27/10).
banner 468x60

PUSPEM BADUNG, MANGUPURANEWS – Semeton Para Gotra Sentana Dalem Tarukan (PGSDT) Kabupaten Badung menggelar Seminar yang bertema “Integritas Pemuda Dalem Tarukan dalam menguatkan Persatuan Berbangsa dan Bernegara”, yang dirangkaian dengan Hari Sumpah Pemuda di Kabupaten Badung. Seminar dibuka Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, bertempat di Ruang Kriya Gosana Puspem Badung Minggu (27/10).

Wabup Suiasa atas nama Pemkab Badung sangat mengapresiasi terselenggaranya seminar oleh Semeton Para Gotra Sentana Dalem Tarukan yang dilaksanakan pengurus pusat dan bersinergi dengan pengurus Provinsi, Kabupaten/Kota se-Bali. Suiasa mengharapkan hasil dari seminar ini dapat didedikasikan demi keutuhan komponen masyarakat Bali berdasarkan nilai-nilai sastra Agama Hindu. “Kami harap kegiatan ini memberi dampak positif dan luar biasa bagi kita bersama menuju kehidupan yang lebih baik dan berkualitas kedepannya. Tentu juga kami berharap melalui seminar ini rasa persatuan, persaudaraan Semeton Dalem Tarukan semakin kompak, bersatu sehingga memiliki kekuatan yang dapat didharmabaktikan untuk kehidupan dari generasi ke generasi, ” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Seminar sekaligus Ketua PGSDT Badung I Wayan Winarsa menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Badung sehingga seminar ini dapat dilaksanakan di Puspem Badung. Seminar bertemakan “Integritas Pemuda Dalem Tarukan dalam menguatkan Persatuan Berbangsa dan Bernegara,” bertujuan memperdalam pemahaman tentang Negara Kesatuan Republik lndonesia seutuhnya dan sekilas tentang Bhatara Kawitan. Seminar diikuti 150 peserta dari Kabupaten/Kota se-Bali.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Pusat PGSDT I Nyoman Gunawan, Pembina PGSDT Provinsi Bali Bambang Gede Kaswardi serta pengurus PGSDT Badung. (MN/HB)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.