KPU Badung beri Penghargaan ke Kapolres Badung

Ketua KPU Badung I Wayan Semara Cipta menyerahkan langsung penghargaan kepada Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK bertempat di ruang kerja Kapolres Badung, Selasa (12/11)
banner 468x60

BADUNG, MANGUPURANEWS – Telah terselenggaranya Pemilu 2019 di Kabupaten Badung dengan aman dan lancar, KPU Kabupaten Badung menyampaikan penghargaan sebagai wujud terimakasih kepada jajaran Polres Badung terhadap pendampingan yang dilakukan selama proses penyelenggaraan Pemilu 2019 di Kabupaten Badung. Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin selama ini. Apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Polres Badung ini, diserahkan langsung oleh Ketua KPU Badung I Wayan Semara Cipta kepada Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK  bertempat di ruang kerja Kapolres Badung, Selasa (12/11).

(Foto: Istimewa)

Dalam audiensinya I Wayan Semara Cipta selaku Ketua KPU Kabupaten Badung menyampaikan penghargaan dan terimakasih yang setulusnya terhadap jajaran Polres Badung yang telah mengawal keamanan dari proses pelipatan surat suara, pendistribusian logistik, proses pemungutan san penghitungan suara hingga pada tahap rekapitulasi suara di tingkat kabupaten Badung. Didampingi anggota KPU Kabupaten Badung Divisi Program dan Data-I Gusti Ketut Gede Yusa Arsana Putra juga menyampaikan bahwa saat ini tahapan terhadap proses pemutakhiran data pemilih berkelanjutan juga sedang berproses dalam rangka menyongsong Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung tahun 2020. Disisi lain, Kapolres Badung-Yudith Satriya Hananta menyampaikan terimakasih atas apresisasi yang telah diberikan oleh KPU Kabupaten Badung, karena sujatinya kesuksesan penyelenggaraan Pemilu 2019 di Kabupaten Badung adalah peran semua pihak dan sudah menjadi tupoksi Kepolisian untuk menjaga keamanan setiap tahapan Pemilu yang dilakukan.

Bacaan Lainnya

Dalam suasana obrolan yang hangat, Semara Cipta juga menyampaikan permohonan maaf bila ada hal-hal yang kurang berkenan terjadi selama proses tahapan Pemilu 2019. Selanjutnya Semara Cipta yang akrab disapa Kayun ini juga menyampaikan tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 September 2020 mendatang. Pada sesi akhir obrolan dilakukan penyerahan piagam penghargaan sekaligus sesi foto bersama (MN)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.