Menggelikan!!! Demi Klaim Asuransi Perempuan Asal Australia Mengaku Dibegal

  • Whatsapp
Kapolsek Kuta Utara AKP Dewa Anom Danujaya saat mengintrogasi teman Emma Bell
banner 468x60

KUTA UTARA, MANGUPURANEWS – Ulah Emma Bell (25) sangat menggelikan. Berharap mendapatkan klaim asuransi di negaranya, perempuan asal Australia ini mengaku dibegal di wilayah Canggu, Kuta Utara. Emma yang menginap di Vila Rose di Jl. Bumbak, Canggu ini bahkan mengaku tulang tengkoraknya retak akibat diseret pelaku.

Emma lantas menceritakan kebohongannya itu di akun media sosialnya. Bahkan akibat ulahnya itu, karangan perempuan yang telah kembali ke negaranya pada 7 Desember 2019 sampai dimuat di sejumlah media Australia. “Dia sebenarnya terluka karena kecelakaan. Bukan korban kejahatan,” kata Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Andi Fairan, Selasa (10/12/2019).

Bacaan Lainnya
banner 300250
Foto: Istimewa

Karena dinilai merusak citra pariwisata di Bali, akhirnya aparat Dit. Reskrimum Polda Bali mengecek kebenaran informasi itu. Dengan melakukan pengecekan di polsek Kuta Utara. Polisi lantas menuju villa tempat tinggal sementara Emma Bell di Vila Rose. Polisi lantas bertemu dengan rekan Emma yakni Bryden Lan. “Bryden LAN menerangkan bahwa Emma Bel hanya korban lakalantas biasa bukan korban begal. Dan barang korban tidak ada yang hilang,” terang Dir. Reskrimum Polda Bali Kombes Andi Fairan. (AAN)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.