Kecelakaan di Jalan Raya Gilimanuk, Tewaskan 8 Pemudik

mobil travel kecelakaan di gilimanuk
banner 468x60

MangupuraNews.com, Negara  – 8 orang pemudik pada Sabtu (17/6) sekira pukul 21.00 wita, tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Gilimanuk, KM 121-122 tepatnya kurang lebih 300 meter setelah Pura Tirta Segara Rupek, Kawasan Hutan Lindung Penginuman, Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten, Jembrana, Bali.

Informasi yang berhasil dihimpun dari kepolisian, 8 orang meninggal merupakan pemudik yang naik mobil travel Isuzu ELF No Pol. S 7485 N yang dikemudikan oleh Ahmad Aris alamat Jember, dari arah Denpasar menuju Gilimanuk. Ahmad Aris pun turut tewas di lokasi pada peristiwa kecelakaan tersebut.

Bacaan Lainnya

Mobil travel yang dikemudikan Ahmad Aris oleng dan out ouf control, sementara dari arah yang berlawanan datang truk Tronton dengan No Pol. DK 9455 WL, yang dikemudikan oleh I Putu Sarga, alamat Pangkung Buluh, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, sehingga tabrakan pun tak terhindarkan.

Kasat Lantas Polsek Gilimanuk  I Putu Budi Santika menjelaskan, dari peristiwa laka lantas tersebut, pemudik asal Jember berjumlah 8 orang tewas di lokasi.

“Ada sekitar 8 orang penumpang travel termasuk sopir travel itu tewas di lokasi, rencananya mereka mau mudik ke Jember, Jawa Timur naik mobil travel,” terangnya dikonfirmasi Minggu (18/6).

Singkat kejadian, katanya, kendaraan Travel datang dari arah Denpasar menuju Gilimanuk dengan kecepatan tinggi, begitu sampai di TKP, kendaraan travel mengalami Out Off Control oleng dan terbalik ke jalur kanan.

Kemudian dari arah berlawanan datang Truk Tronton dengan muatan semen sebanyak 35 ton yang tidak bisa menghindar, sehingga terjadi tabrakan.

“Kita evakuasi korban bersama Tim SAR dari Jembrana dan Denpasar, karena ada korban yang terjepit itu 2 orang dalam kondisi tewas dan langsung dibawa ke RSU Negara,” jelasnya dikonfirmasi, Minggu (18/6) pagi.

Selain menewaskan penumpang 8 orang, 5 orang lainnya mengalami luka-luka. Adapun identitasnya sebagai berikut Suwari (laki-laki, ) Jember, Jatim, Tohari (laki-laki, 49) Jember, Jatim, Ahmad Aris (laki-laki) Jember Jatim (Sopir Travel), Ahmad Zaenuri (laki-laki,) Jember, Jatim, Jumari (laki-laki, ) Jember, Jatim, Faris Haryadi (laki-laki,) Jember, Jatim, Aris (laki-laki) Jember, Jatim kesemunya masih berada di Puskesmas Gilimanuk. Sementara satu orang meninggal di RSUD Negara, Jembrana atas nama Abdul Razak (laki-laki), Jember, Jatim.

Korban luka dua orang masih dirawat di Puskesmas Gilimanuk dengan identitas, Taufik Hidayat (laki-laki, 20) Jember, Jatim, dan Rizki (laki-laki, 22) Jember, Jatim.

Korban luka tiga orang dirawat di RSUD Negara, Jembrana dengan identitas, Joko Liswanto (laki-laki, 24) Jember, Jatim, mengalami trauma tulang leher, Moh Ridwan (laki-laki, 22)Jember, Jatim, mengalami patah tulang di bahu kanan, benjolan dahi dan kepala belakang kanan, korban Abu Amin (laki-laki, 48) Jember, Jatim, rencana di rujuk ke RSU Jembrana.SIA-MB

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.