Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial dan HUT Mangupura.

banner 468x60

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa bersama Ketua TP. PKK Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta saat menghadiri Lounching Gerbang UKS di Puspem Badung, Kamis (14/9) kemarin.

MANGUPURA – MANGUPURANEWS.com – Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa didampingi Ketua TP. PKK Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Badung I Ketut Sudarsana beserta para camat, Kepala yayasan peserta lomba anak anak dari panti Asuhan di wantilan Puspem Badung Mangupraja Mandala me-launching Gerbang UKS (Gerakan Badung Untuk Kasih Sayang), Kamis (14/9) kemarin.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Wabup. Badung I Ketut Suiasa menyampaikan melalui kegiatan Inovasi Gerbang UKS Pemerintah Kabupaten Badung merupakan Gerbang Pintu terdepan dalam memerangi kemiskinan, selalu dan berkomitmen dalam membantu dan memberikan ruang kepada anak anak panti asuhan dan anak anak disabilitas yang berkebutuhan khusus karena mereka memiliki bakat dan potensi yang sama dengan anak anak normal.

“Dengan semangat kebersamaan dengan kerja nyata menuju masyarakat Badung yang santhi dan jagadhita semangat relevan dalam upaya kita memantapkan rasa empati dan perhatian kepada warga masyarakat yang kurang mampu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Badung,” ungkapnya.

Anak-anak panti asuhan maupun anak-anak disabilitas untuk tetap semangat, tidak rendah diri untuk ikut membangun Badung dalam seluruh bidang pembangunan, untuk memantapkan komitmen mengupayakan terwujudnya pemerintah yang professional, transparan, dan akuntabel serta mengawal seruluh program peningkatan kesejahteraan social masyarakat”harapnya

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Kabupaten Badung I Ketut Sudarsana melaporkan Launching Gerbang UKS ini meliputi Kegiatan Lomba Busana Adat ke Pura berpasangan bagi anak-anak Panti Asuhan, Lomba Busana Endek Casual berpasangan bagi anak anak Panti Asuhan, Lomba Baca Puisi dan potensi bakat lainnya bagi anak anak Disabilitas yang akan dilaksanakan dari tanggal 16 sampai dengan 17 September 2017 di Kuta bekerjasama dengan JCI ( Junior Chamber Internasional),

“Kegiatan ini adalah kegiatan inovasi dari Dinas Sosial dalam rangka memberikan ruang untuk meningkatkan kapasitas dan potensi anak anak panti asuhan dan anak anak disabilitas yang merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama,” katanya.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.