Megawati Puji 5 Kepala Daerah Terbaik PDIP, Salah Satunya Giri Prasta

Foto: Megawati Soekarno Putri
banner 468x60

JAKARTA, MANGUPURANEWS – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengapresiasi sejumlah kepala daerah dari partainya yang dianggap berbakti dalam menjalankan tugas. Ada lima kepala daerah yang secara khusus disebut Megawati.

“Saya ingin menyebut beberapa, tapi tidak banyak,” kata Megawati dalam pidato pembukaan Rakernas I PDIP di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, 10 Januari 2020.

Bacaan Lainnya

Nama pertama yang disebut Megawati adalah Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Megawati pun menyinggung cerewetnya Risma.

“Beliau seorang wanita yang cerewetnya bukan main. Tapi kalau saya bicara berdua, enggak apa-apa ya Bu, perempuan memang harus cerewet,” kata Megawati.

Berikutnya, Presiden kelima ini memuji Bupati Banyuwangi Azwar Anas, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Setelah menyebut nama empat orang itu, Megawati tampak berpikir dan mengingat-ingat.

“Hmm siapa lagi ya. Itulah susahnya, karena banyak Bapak Presiden, jadi menghafalkannya seringkali lupa,” kata Megawati menujukan ucapannya ke Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang juga hadir.

“Oh ya Giri (I Nyoman Giri Prasta) dari Badung Bali. Apa lagi ya, cukuplah,” lanjut Megawati. (Tempo)

 

Artikel ini sebelumnya telah terbit di Tempo dengan Judul: Megawati Puji 5 Kepala Daerah Terbaik PDIP. Siapa Saja Mereka?

Artikel Asli>>> https://nasional.tempo.co/read/1293774/megawati-puji-5-kepala-daerah-terbaik-pdip-siapa-saja-mereka

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.