Sertijab Ka. Rutan Negara, Wabup Kembang; Tiada Pertemuan Tanpa Perpisahan

Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan saat menghadiri Serah terima jabatan dan pisah kenal Kepala Rumah Tahanan Klas II Negara bertempat di Aula pertemuan Rutan Klas IIB Negara, Rabu (22/1)
banner 468x60

JEMBRANA, MANGUPURANEWS – Jabatan Kepala Rumah Tahanan Klas IIB, Purniawal, Rabu (22/1) diserah terimakan kepada Bambang Hendra Styawan. Pergantian pucuk pimpinan di Rutan Klas IIB Negara dilakukan dalam upacara Serah terima jabatan dan pisah kenal Kepala Rumah Tahanan Klas II Negara bertempat di Aula pertemuan Rutan Klas IIB Negara.

Acara yang dihadiri anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, segenap jajaran Rutan di Bali termasuk Camat Negara, Andy Anjasmara, Wakil Bupati I Made Kembang Hartawan mengatakan, “tiada pertemuan tanpa perpisahan”. “sebuah perpisahan tidaklah bermakna akan putusnya tali silaturahmi atau penyamabrayaaan kita sebagai sesama anak bangsa. “ujarnya.

Bacaan Lainnya

Keluarga besar Rutan Klas IIB Negara sampai saat ini, kata Kembang, sudah banyak hal positif dan kemajuan. “saya cermati sudah banyak hal positif dan kemajuan dicapai oleh keluarga besar Rutan Klas IIB di Negara dibawah kepemimpinan Ka Rutan Lama, saudara Purniawal. Itu bisa dilihat dari ketrampilan warga binaan serta pengembangan berbagai usaha yang semua dilakukan oleh warga binaan sendiri, “ungkapnya.

Kepada Ka Rutan yang baru, Wabup Kembang berharap, agar bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan. “kepada Kepala Rutan Klas IIB yang baru, Bambang Hendra Styawan agar keberhasilan itu bisa dipertahankan, bahkan bisa lebih ditingkatkan, sehingga warga binaan di Rutan Klas IIB di Negara ini, jika kelak kembali kedalam masyarakat mereka telah dibekali berbagai ketrampilan untuk kemandirian hidupnya.

Saat serarah terima dan pisah sambut Kepala Rutan Klas IIB di Negara, Purniawan mendapat tugas baru sebagai Kepala Kesatuan Pengembangan Lapas Klas I Cirebon,   sedangkan Bambang Hendra Styawan di daulat sebagai Kepala Rutan Klas IIB di Negara. (MN/eka-HJ)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.