Perayaan Idul Fitri di Klungkung Mengacu Imbauan MUI Bali

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menghadiri silaturahmi dalam rangka persiapan menjelang pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri di Tengah Pandemi Covid-19 yang bertempat di Polres Klungkung, Jumat (22/5).
banner 468x60

KLUNGKUNG, MANGUPURANEWS – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menghadiri silaturahmi dalam rangka persiapan menjelang pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri di Tengah Pandemi Covid-19 yang bertempat di Polres Klungkung, Jumat (22/5/2020) Siang.

Turut hadir Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H, Dandim 1610 Klungkung dan Ketua PHDI Kabupaten Klungkung. Usai pertemuan tersebut, Bupati Suwirta menyimpulkan bahwa pada saat perayaan Idul Fitri nanti kita tetap mengacu kepada imbauan MUI Provinsi Bali, sehingga di Kabupaten Klungkung tidak ada perbedaan dari imbauan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Semoga Idul Fitri nanti bisa berjalan dengan lancar dan tetap selalu taati anjuran dari pemerintah,” harap Bupati Suwirta. Sementara itu, Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. juga mengimbau agar salat Ied dilaksanakan di lingkungan kecil masing-masing dan tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. “Silakan salat Ied di lingkungan kecil atau dengan anggota keluarga sesuai imbauan pemerintah melalui MUI,” kata AKBP Bima Arya. (MN/HKl)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.