Presentasi Ozon Generator Covid Distroyer

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menerima presentasi Ozon Generator Covid Distroyer dari Direktur CV. Amertha Nugraha Dewata I Nyoman Budayasa. Presentasi terkait alat pembunuh virus itu berlangsung di ruang rapat Kantor Bupati Klungkung, Selasa (26/5).
banner 468x60

KLUNGKUNG, MANGUPURANEWS – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menerima presentasi Ozon Generator Covid Distroyer dari Direktur CV. Amertha Nugraha Dewata I Nyoman Budayasa. Presentasi terkait alat pembunuh virus itu berlangsung di ruang rapat Kantor Bupati Klungkung, Selasa (26/5). Turut hadir Kepala Dinas Kesehatan dr. Ni Made Adi Swapatni.

Direktur CV. Amertha Nugraha Dewata I Nyoman Budayasa menjelaskan bahwa alat pembunuh virus berupa Ozone merupakan oksidator terkuat di bumi setelah flourensen, umur ozon hanya 60 menit sebelum dia berubah menjadi oksigen.

Bacaan Lainnya

Adapun kemampuan alat teknologi ozone ini bisa membunuh bakteri dan virus 50 kali lebih kuat dari chlorine. Selain itu, Ozone juga mengoksidasi berbagai polutan yang ada di air dan udara. Ozone sangat efektif digunakan dalam bidang food processing, water treatmen serta sanitasi udara dan ruang.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta usai mendengarkan presentasi berharap agar alat ini dapat dilakukan percobaan dan dipublis dengan sebaik-baiknya. “Untuk kedepan langkah-langkah prosedur penggunaan alat teknologi tersebut agar di uji coba terlebih dahulu dengan baik,” harapnya. (MN/HKl)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.