K3S Badung Kunjungi Masyarakat Sakit di Br. Juwet

banner 468x60

K3S Kabupaten Badung bekerjasama dengan YKI dan PMI Cabang Badung melakukan kunjungan sosial dengan mengunjungi orang sakit di Br. Juwet, Desa Abiansemal, Kecamatan Abiansemal, Rabu (20/9).

“Ny. Seniasih Giri Prasta Minta Penderita Segera Ditangani Puskesmas”.

Bacaan Lainnya

ABIANSEMAL – MANGUPURANEWS.com – K3S Kabupaten Badung bekerjasama dengan YKI dan PMI Cabang Badung melakukan kunjungan sosial dengan mengunjungi orang sakit di Br. Juwet, Desa Abiansemal, Kecamatan Abiansemal, Rabu (20/9). Rombongan dipimpin Ketua K3S Kabuapten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta didampingi anggota DPRD Badung IB. Made Sunarta, Camat Abiansemal I Gst. Ngr. Suryajaya, Istri Ketua PMI Badung Ny. Kompyang R. Swandika, Perbekel Abiansemal, Kelian Dinas Br. Juwet dan karyawan-karyawati KBS Desa Abiansemal.
Adapun penderita yang dikunjungi pertama I Made Sudana umur 45 tahun penderita cacat fisik sejak lahir yang tidak dapat duduk, berdiri bahkan tidak dapat tidur karena fisiknya sudah kaku. Kedua, I Gede Ananta Edi Kusuma umur 3 tahun 3 bulan, anak keempat dari pasangan Pasutri I Ketut Suma dan I Made Sari yang menderita sakit lemas dan keterbelakangan mental yang sehari-harinya diajak berobat ke Tabib/Balian. Ketiga, Ni Wayan Urip umur 40 tahun penderita keterbelakangan mental dan yang terakhir Putu Putra Wiranata umur 3 tahun 1 bulan anak pertama dari pasutri Kadek Widiana dan Putu Sriningsih penderita kelainan tumbuh kembang dan keterbelakangan mental. Keempat penderita ini semuannya berasal dari Br. Juwet Desa Abiansemal Kecamatan Abiansemal.
Pada kesempatan tersebut Ketua K3S Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta menyerahkan bantuan sembako dari YKI dan PMI Cabang Badung, dan meminta Dinas Kesehatan terutama Puskesmas Abiansemal untuk segera mengambil tindakan agar semua penderita mendapatkan pengobatan secara rutin dan berkesinambungan sehingga nantinya atas Asung Wara Nugraha Ida Sang Hyang Widhi Wasa penderita dapat sembuh. “Dengan bantuan dan kunjungan ini kamu harapkan dapat meringankan beban keluarga dalam mengurus pengobatan penderita dan sekaligus memotivasi semangat penderita untuk mendapatkan kesembuhan,” katanya.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.