Atlet Judo Tabanan Bali, Ni Kadek Anny Pandini Sumbang Medali Emas untuk Indonesia di Sea Games 2019 Filipina

Ketua KONI Tabanan Dewa Gede Ary Wirawan (Kiri) saat mendampingi Pejudo Bali asal Tabanan Ni Kadek Anny Pandini dan I Gst Ayu Guna Kakihara di Sea Games 2019 Filipina, Kamis, (5/12)
banner 468x60

MANILA, MANGUPURANEWS – Dari arena Sea Games ke-30 tahun 2019 Filipina, Anny Pandini kembali menyabet medali emas dikelas -57 kg. Anny berhak membawa pulang medali emas karena unggul point setelah saling bertemu dengan Pejudo dari Negara Filipina, Singapura, Malaysia dan Vietnam, .

Medali emas di Filipina adalah medali emas kedua Anny di ajang multi event Sea Games dimana sebelumnya pada Sea Games tahun 2015 di Singapura Anny juga berhasil menyumbang medali emas untuk Indonesia.

Bacaan Lainnya

langsung dari Manila, Kamis (5/12/2019)  kabar pertandingan Judo Sea Games 2019 terus mengalir di WhatsApp (WA) Groups Pengurus KONI Tabanan.  Dilaporkan bahwa Pejudo Putri Indonesia Ni Kadek Anny Pandini sedang bertanding dan merebut medali emas di arena Sea Games 2019.

Anny Pandini saat berhadapan dengan Pejudo Vietnam di Sea Games 2019 Filipina

Turut hadir menyaksikan pertandingan yang digelar di Laus Group Event Center San Fernando, 2000 Pampanga antara lain Ketua KONI Bali Ketut Suwandi dan Ketua KONI Kabupaten se-Bali lainnya. Mereka berharap Anny bisa sebagai atlet asal Bali pertama yang bisa menyumbang medali untuk Indonesia.

Sekitar Pk. 17.35 Waktu setempat, melalui via WA Ketua KONI Tabanan I Dewa Gede Ary Wirawan melaporkan kalau  Kadek Anny Pandini berhasil menyabet medali emas untuk Indonesia. “Terima kasih doa kawan-kawan semua, Anny berhasil menyumbangkan emas buat Indonesia” tuturnya. (MN/Koni-Tbn)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.