BNK Jembrana Bagi-Bagi Masker

Ketua BNK Kabupaten Jembrana, I Made Kembang Hartawan, saat bagi_bagi ratusan masker kepada setiap warga masyarakat yang kedapatan melintas baik masyarakat yang berjalan kaki, naik kendaraan roda dua, di jalur utama kelurahan Pendem kecamatan JembranaKabupaten Jembrana, Senin (4/5).
banner 468x60

JEMBRANA, MANGUPURANEWS – Badan Narkotika Kabupaten Jembrana, Senin(4/5) membagi-bagikan ratusan masker di jalur utama kelurahan Pendem kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana.

Masker dibagikan  langsung oleh ketua BNK Kabupaten Jembrana, I Made Kembang Hartawan, diberikan kepada setiap warga masyarakat yang kedapatan melintas baik masyarakat yang berjalan kaki, naik kendaraan roda dua.

Bacaan Lainnya

Masker juga dibagikan kepada   masyarakat pengguna jalan dengan kendaraan roda empat yang kedapatan tanpa menggunakan masker.

Ketua BNK Jembrana  I Made Kembang Hartawan yang didampingi Bendesa Pekraman Pendem, I Wayan Duarsa, Lurah Pendem dan para tokoh masyarakat Kelurahan Pendem mengatakan, masker yang disebarkan BNK itu di berikan kepada semua masyarakat yang melintas dan tanpa menggunakan masker.”ini salah satu upaya kami selain mengedukasi masyarakat terkait protokol kesehatan covid 19 yang harus dilakukan. Tujuannya untuk memutus penyebaran virus, ” ujarnya.

Kembang Hartawan yang juga Wakil Bupati Jembrana minta, masyarakat selalu taat mengikuti Protokol Kesehatan. “kami ingatkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Jaga jarak, rajin cuci tangan dan selalu memakai masker, tetap dirumah bahkan jangan keluar rumah jika tidak terlalu mendesak, “harapnya.

Kembang Hartawan juga mengatakan  Kegiatan pembagian masker seperti ini secara rutin akan dilaksanakan.” BNK akan bekerjasama dengan Bendesa Pekraman dan pemuda di Kabupaten Jembrana .Kegiatan ini akan kami lakukan bersama Bendesa dan para pemuda di Kabupaten Jembrana. Apakah dilakukan di jalan seperti ini atau jika akan disasar di pasar-pasar.”pungkasnya.  (MN/Eka-HJ)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.