Bupati Suwirta Kunjungi Dinas Pendidikan

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta saat mengunjungi kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Klungkung. Senin (4/5).
banner 468x60

KLUNGKUNG, MANGUPURANEWS – Sembari mengisi waktu luangnya selama fokus menangani kasus pandemi covid-19. Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mengunjungi kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Klungkung. Senin (4/5/2020). Turut mendampingi dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Pendidikan, I Ketut Sujana beserta jajarannya.

Kunjungannya diawali dari Bagian Perencanaan dan Keuangan, Bidang Pembinaan Ketenagaan, Peserta Didik dan Pembangunan Karakter, Kasi Kelembagaan dan Sarana Prasarana, Kurikulum dan Penilaian, Bidang Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Non Formal, Bidang Pendidikan Dasar dan SMP, Seksi Peserta Didik dan Pembangunan Karakter, Kurikulum dan Penilaian, Seksi Kelembagaan Sarana dan Prasarana Pendidikan Dasar.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungnya yang menjadi perhatian Bupati Suwirta yakni, gedung kantor yang sudah cukup lama. Pihaknya menugaskan untuk dicarikan konsultan untuk perbaikan ringan disetiap ruangan.  “Saya melihat pintunya hancur seperti daun pisang kering, plaponnya juga sudah banyak yang kebol,” ujar Bupati Suwirta

Lebih lanjut, yang paling penting yakni di Kelembagaan Sarana Prasarana Pendidikan dalam kegiatan fisiki harus memiliki data apa yang menjadi prioritas yang diusulkan disetiap sekolah serta rekanan yang akan menangani disetiap fisik diutamakan orang lokal yang mempunyai track record yang bagus sehingga dana yang dikeluarkan bisa dinikmati sesama orang lokal. ” jangan sampai terjadi permainan dengan rekanan, ini tentu akan menimbulkan kualitas yang kurang bagus, ” tandasnya

Selain itu, Bupati Suwirta juga memberikan motivasi kesemua pegawai, Kasi maupin kabid dalam mengadapai situasi seperti ini, meskipun TPP dan anggaranya dipotong harus tetap semangat menjalankan tugas. (MN/yande-HKl)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.