Bupati Suwirta Salurkan Bantuan PUPR

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta salurkan bantuan PUPR kepada masyarakat yang membutuhkan dampak Covid-19, di Wantilan Pura Jagatnata Kabupaten Klungkung, Rabu (6/5)
banner 468x60

KLUNGKUNG, MANGUPURANEWS – Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta salurkan bantuan PUPR kepada masyarakat yang membutuhkan dampak Covid-19. Bantuan tersebut sebelumnya diterima Bupati Suwirta dari Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Bali I Nyoman Sutresna di Wantilan Pura Jagatnata Kabupaten Klungkung, Rabu (6/5/2020) Pagi. Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Klungkung Anak Agung Gde Anom, Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Klungkung Anak Agung Gede Lesmana serta instansi terkait.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Suwirta mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan ini. Pihaknya juga mengajak agar masyarakat bersama-sama senantiasa mengikuti segala bentuk imbauan yang telah diberikan oleh pemerintah. “Mari bersama-sama selalu ikuti dan patuhi segala bentuk imbauan yang diberikan oleh pemerintah, langkah ini kita lakukan bersama sebagai upaya agar kita semua bisa terhindar dari covid-19 dan juga memutus penyebaran virus tersebut,” pinta Bupati Suwirta kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

Selain itu, Bupati Suwirta juga berharap agar bantuan yang diberikan ini dapat berguna dan tentunya meringankan beban masyarakat Kabupaten Klungkung didalam menghadapi situasi seperti ini. “Dampak dari covid-19 ini benar-Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat khusus di Kabupaten Klungkung,” harap Bupati Suwirta.

Sementara itu, Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Bali I Nyoman Sutresna mengatakan bantuan tersebut serangkaian dari kegiatan Menteri PU Republik Indonesia dalam mencegah penyebaran covid-19 ini. “Pada tanggal 30 Apri Menteri PU RI sudah melaunching kegiatan terkaituntuk penanganan wabah covid-19 ini, dimana serentak seluruh Indonesia untuk bersama-sama peduli kepada warga yang menjadi korban covid-19 maupun untuk memutuskan penyebaran virus corona ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, I Nyoman Sutresna juga menambahkan sumbangan yang diserahkan hari ini berupa seratus paket sembako, masker kain empat ratus pcs, masker medis lima belas box, cairan antiseptik tiga puluh lima botol vitamin tiga puluh box serta sarung tangan medis sepuluh box. “Sumbangan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat agar nantinya kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan,” harapnya. (MN/puspa-HKl)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.