Eggi Sudjana Daftarkan Partai Pemersatu Bangsa Ikut Pemilu ke KPU

banner 468x60

Partai Pemersatu Bangsa mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu 2019 ke KPU.

 

Bacaan Lainnya

JAKARTA MANGUPURANEWS.com – Partai Pemersatu Bangsa (PPB) mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum. Ketum PPB Eggi Sudjana menyebut partainya merupakan partai baru dan bersih.

Eggi datang ke kantor KPU didampingi sejumlah pengurus. Eggi datang dengan menggunakan jas putih berlogo partai.

“Ini partai baru, suasana baru yang insyaallah nasibnya baru dan ini boleh diklaim partai paling bersih karena belum pernah buat dosa, jejaknya bersih, ya,” ujar Eggi kepada wartawan di kantor KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Senin (16/10/2017).

 Partai Pemersatu Bangsa (PPB) mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu 2019 ke KPUPartai Pemersatu Bangsa mendaftar sebagai peserta Pemilu 2019 ke KPU.

PPB, sambung Eggi, menargetkan meloloskan 3-5 orang menjadi anggota DPRD provinsi. Sedangkan di DPRD tingkat kabupaten/kota, Eggi menargetkan 10 kursi.

“Dengan kekurangan, keterbatasan kita, saya batasi 3-5 orang menjadi anggota DPR per provinsi. Kemudian di tingkat kabupaten/kota itu harus lebih banyak, ya per kabupaten/kota saya berharap paling sedikit bisa 10,” ujar dia.

Menurut Eggi, pihaknya masih akan menyempurnakan syarat dokumen pendaftaran. Sebab, masih ada sejumlah dokumen yang belum lengkap di tingkat kecamatan.

“Nanti untuk penyempurnaan berkas sampai jam 12 malam, jadi sudah saya tunjuk 10 orang di sini. Tingkat kecamatan (kurangnya),” katanya. (fdn/fdn)

 

sumber : detikcom

 

 

Artikel Asli >>>

 

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.