Megawati akan Umumkan Langsung Cagub Jatim dan Sulsel Minggu

banner 468x60

Megawati Soekarno Putri

 

Bacaan Lainnya

JAKARTA – MANGUPURANEWS.com – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan langsung mengumumkan siapa pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur pada Minggu (15/10). Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan juga akan diumumkan.

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyebut pengumuman itu akan disampaikan di kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro Nomor 58, Menteng, Jakarta Pusat.

“Mengumumkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur dan Sulawesi Selatan pada hari Minggu, 15 Oktober, jam 09.30 di kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro 58, Menteng, Jakarta Pusat. Acara tersebut akan dipimpin langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri,” kata Hasto dalam keterangannya.

Hasto menyebut mereka yang dicalonkan itu berasal dari kalangan internal partai dan unsur lainnya. Mereka pun akan mengikuti sekolah para calon kepala daerah yang beberapa kali diselenggarakan PDI Perjuangan.

“Mereka yang telah diputuskan dicalonkan, dan berasal dari internal partai, unsur tokoh masyarakat, pegawai negeri sipil, maupun swasta, akan mengikuti sekolah para calon kepala daerah agar memahami strategi pemenangan pemilu dengan semangat gotong royong,” kata Hasto. (dhn/elz)

Sumber: detikcom

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.