Meriahkan HUT Mangupura ke-8 di Abiansemal

banner 468x60

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa disaat menghadiri kegiatan sosial Gebyar Donor Darah di areal Puskesmas Abiansemal I, Desa Blahkiuh, Minggu (8/10) kemarin.

 

Bacaan Lainnya

“Suiasa: Apresiasi Kegiatan Gebyar Donor Darah Pecalang se-Abiansemal”.

ABIANSEMAL – MANGUPURANEWS.com – Dalam memeriahkan HUT Ibukota Kabupaten Badung, Mangupura ke-8 tahun 2017, Kecamatan Abiansemal bekerjasama dengan Forum Pecalang dari 34 Desa Adat se-Kecamatan Abiansemal menggelar kegiatan sosial Gebyar Donor Darah di areal Puskesmas Abiansemal I, Desa Blahkiuh, Minggu (8/10) kemarin. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa didampingi Camat Abiansemal Gst. Ngr. Surya Jaya dan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Badung I Bagus Alit Sucipta.

Wabup. Suiasa sangat mengapresiasi kegiatan donor darah pecalang se-Kecamatan Abiansemal ini. Suiasa menilai kegiatan sosial ini sebagai wujud dari kemanusiaan. “Sumbangsih dari pendonor yang menyumbangkan darahnya sangat bermanfaat bagi aspek kemanusiaan,” terangnya. Kegiatan seperti ini diharapkan dapat dilaksanakan secara berkelanjutan, tidak hanya pada momentum HUT Mangupura ini, namun pada momentum kegiatan lainnya. Wabup. Suiasa juga mengapresiasi kehadiran para lansia yang ikut berpartisipasi aktif dalam kegiatan HUT Mangupura di Kecamatan Abiansemal. “Kami berterima kasih kepada para penglingsir lansia yang telah lama berdedikasi dalam kehidupan ini,” tambahnya.

Suiasa juga mengapresiasi Kecamatan Abiansemal telah mampu melaksanakan berbagai kegiatan baik itu kegiatan seni budaya, olahraga maupun kegiatan sosial seperti donor darah dalam memeriahkan HUT Mangupura ke-8 tahun ini. Kedepan kualitas dan kuantitas kegiatan dalam HUT Mangupura dapat ditingkatkan. “Euforia masyarakat menyambut HUT Mangupura sangat luar biasa, hal ini sebagai bukti terbangunnya rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban yang sangat kental di masyarakat,” terangnya. Beliau juga berterima kasih pula atas inisiasi dan partisipasi masyarakat yang selalu mendukung kegiatan pemerintah kabupaten badung. Untuk itu sinergitas tiga komponen besar yakni pemerintah, masyarakat dan pihak swasta agar tetap terjaga dengan baik.

Camat Abiansemal Gst. Ngr. Surya Jaya mengungkapkan, pecalang Desa Adat se-Kecamatan Abiansemal telah bersatu dalam derap langkah dan siap menjadi garda terdepan dalam mengamankan program bupati dan wakil bupati Badung. Dijelaskan, berbagai kegiatan telah dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Mangupura ke-8 di Kecamatan Abiansemal. Mulai dari stand UMKM, lomba jegeg bagus, lomba menggambar dan mewarnai, senam lansia, reli sepeda serta donor darah. Dimeriahkan pula dengan penampilan artis penyanyi bali dan joged bumbung.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.