Refleksi setahun Kinerja Komisioner, KPU Badung Gelar Rakor

Ketua KPU Kabupaten Badung, I Wayan Semara Cipta memimpin Rapat Refleksi dan Evaluasi bersama sekretariat di Ruang Nayakottama Kantor KPU Kabupaten Badung 16/10/19.
banner 468x60

DENPASAR, MANGUPURANEWS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Badung melaksanakan Rapat Refleksi dan Evaluasi pada hari Rabu (16/10/2019) di Ruang Nayakottama Kantor KPU Kabupaten Badung. Dalam Rapat Refleksi setahun Kinerja Komisioner ini, dibuka ruang bagi jajaran sekretariat KPU Kabupaten Badung untuk memberikan pendapat, masukan, saran dan kritikan terhadap setahun perjalanan Komisioner pasca dilantik 16 Oktober 2018 setahun lalu.

Rapat Refleksi dan Evaluasi bersama sekretariat ini dilaksanakan sebagai peringatan setahun Komisioner KPU Badung telah menjabat (16 Oktober 2018- 16 Oktober 2019).

Bacaan Lainnya

Dalam rapat yang dipimpin Ketua KPU Kabupaten Badung, I Wayan Semara Cipta mengemuka beragam saran terutama berkaitan dengan pola komunikasi dan koordinasi selama penyelenggaraan Tahapan Pemilu 2019 yang sangat padat dan penuh dinamika, Tentu capaian terhadap pelaksanaan Pemilu 2019 yang telah berjalan baik di Kabupaten Badung menjadi tantangan tersendiri, terutama dalam menyongsong penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung 23 September 2020 mendatang. Pria yang akrab disapa Kayun niki menyampaikan rasa terimakasih terhadap dukungan jajaran Komisioner yang sedari awal telah mempercayakan tapuk pimpinan KPU Kabupaten Badung kepadanya dan juga atas dukungan kinerja seluruh staff sekretariat di lingkungan KPU Kabupaten Badung.

Kayun yang menggawangi KPU Kabupaten Badung sebagai Ketua ini mengajak seluruh jajaran untuk menjadikan Kantor sebagai rumah kedua sehingga selalu nyaman dan bergembira dalam melaksanakan tugas-tugas. Dengan mengusung tagline Bekerja Bergembira, refleksi setahun kinerja Komisioner KPU Badung ini menjadi pemantik sekaligus penyemangat untuk menyelesaikan tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung pada 23 September 2020 mendatang lebih baik dengan target capaian tingkat partisipasi pemilih sebesar 85%, imbuhnya. (MN)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.