Bupati Suwirta Kunjungi Dinas PUPR, Pol PP dan Damkar

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta saat mengunjungi kantor Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Klungkung serta Kantor Pol PP dan Damkar Kabupaten Klungkung, Kamis (30/4).
banner 468x60

KLUNGKUNG, MANGUPURANEWS – Mengisi waktu luangnya selama fokus menangani kasus pandemi covid-19. Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta mengunjungi kantor Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Klungkung serta Kantor Pol PP dan Damkar Kabupaten Klungkung, Kamis (30/4).

Kunjungannya diawali dari Bidang Tata Ruang, Bidang Sumber Daya Air (SDA), Bidang Bina Marga, Bidang Cipta Karya, Bidang Perumahan dan Kawasan Permukiman, Bidang Peralatan, Perbekalan dan Bina Kontruksi dan dilanjutkan ke Dinas Pol PP dan Damkar.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya Bupati Suwirta memberikan motivasi ke semua OPD dalam menjalankan tugasnya dan melihat kegiatan-kegiatan yang dipangkas serta kegiatan yang masih berjalan. “Saya berharap mereka tetap semangat dan jangan patah semangat dengan kondisi ini kita harus fokus menangin covid-19,” Ujar Bupati Suwirta didampingi Kadis PUPR Klungkung, Anak Agung Gede Lesmana dan Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Klungkung, Putu Suarta.

Pihaknya juga menugaskan dinas PUPR untuk melakukan langkah-langkah rekapri untuk melengkapi data tahun 2021 nanti.  (MN/yande-HKl)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.