Dikendarai Bule Mabuk, Nissan Juke Tabrakan dan Terbakar di Jalan By Pass

Foto: Istimewa
banner 468x60

KUTA SELATAN, MANGUPURANEWS – Usai menenggak alkohol, pria asal Swiss, Urs Klee (59) nekat berkendara di Jalan By Pass Ngurah Rai, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung. Akibatnya, mobil Nissan Juke merah yang dikemudikan Urs, lepas kendali dan menghantam beton median jalan di simpang depan Kampus Unud. Dalam peristiwa yang terjadi, Rabu (11/12/2019) sekitar pukul 00.15 tersebut, mobil berplat nomor DK 1214 RK hangus terbakar.

Kasus kecelakaan tunggal itu telah ditangani Sat. Lantas Polresta Denpasar. Pengemudi mobil telah diperiksa polisi. “Tidak mengalami cedera parah (pengemudi mobil). Dia mabuk saat berkendara jadi tak mampu mengontrol laju mobil,” ucap Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Muhammad Nurul Andi Yaqin.

Bacaan Lainnya

Iptu Yaqin mengatakan, peristiwa tersebut berawal saat mobil melaju dari arah barat ke timur. “Situasi jalan raya saat kejadian sepi kendaraan. Laju mobil Nissan Juke itu lumayan kencang,” ucapnya lagi.

Setibanya di lokasi kejadian, mobil hilang kendali dan oleng. Hanya dalam hitungan detik, mobil Nissan Juke itu lantas menghantam beton median jalan. Mobil sempat terlempar beberapa meter dan hingga akhirnya terbakar. (AAN)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.