Jelang HUT Bhayangkara ke-71, Polsek Nusa Penida Laksanakan Turnamen Bola Volly

DSC01799
banner 468x60

MangupuraNews.com – Dalam rangka meperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke- 71 Polsek Nusa Penida mengadakan giat turnamen bola voly Kapolsek Nusa Penida. Sebanyak 14 tim ikut bertanding memperebutkan piala Kapolsek Nusa Penida dalam turnamen tersebut. Kegiatan tersebut berlangsung selama kurang lebih 2 minggu, dimulai pada hari Minggu 11 Juni 2017.

Dalam sambutannya Kapolsek Nusa Penida Kompol I Ketut Suastika, S.H meyampaikan bahwa kegiatan turnamen bola volly dilaksanakan agar para anak-anak muda bisa memanfaatkan waktu yant fositip hingga tudak sampai mengisi waktunya dengan hal-hal yang membahayakan seperti penyalahgunaan narkoba maupun kenakalan remaja. Giat ini juga bertujuan untuk mencari bibit baru sehingga nantinya bisa bermain di tingkat atau level pertandingan yang lebih tinggi yang dapat membanggakan Nusa Penida.

Kapolsek berharap generasi muda Nusa Penida tumbuh sehat dan mempunyai jiwa seporifitas, tidak terlibat kenakalan remaja maupun penyalahgunaan markoba. ” Haduah yang disiapkan piaka dan uang pembinaan,” ujarnya. SUS-MB

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.