Peduli Kemanusiaan Covid-19, PT Omang Nuratni Bantu 1,5 Ton Beras

Foto Ilustrasi
banner 468x60

JEMBRANA, MANGUPURANEWS – PT Omang Nuratni yang mengelola SPBU dan Gas LPJ berlokasi di desa Banyubiru kecamatan Negara, memberikan sumbangan berupa 1,5 ton yang telah dikemas menjadi 300 bungkus beras kepada Satgas Penanggulangan Bencana Covid-19 Kabupaten Jembrana. Bantuan itu diserahkan oleh perwakilan perusahaan, I Putu Suartama  diterima langsung Bupati Jembrana I Putu Artha bertempat di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Jembrana   , Senin(13/4).

Disela-sela penyerahan, Staf  PT. Omang Nuratni, I Putu Suartama mengaku, kalau bantuan yang diserahkan itu merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat akibat dampak wabah covid-19.”ini sebagai bentuk rasa kepedulian kepada masyarakat akibat dampak virus corona. Selain masyarakat di Kabupaten Jembrana, bantuan seperti ini, pihak perusahan kami ini juga memberikan bantuan yang sama kepada 5(lima) kabupaten lainnya di Bali.”ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Suartama juga berharap, semua pihak berpartisipasi kepada warga masyarakat terutama bagi warga masyarakat miskin yang terdampak Covid-19.”ini sebagai langkah awal dari pihak perusahaan kami. Namun demikian, kami ajak para pengusaha lainya di Kabupaten Jembrana untuk bersama-sama memberikan bantuan sehingga warga masyarakat sedikitanya bisa meringankan beban hidup di saat pandemi covid-19 ini,”harapnya.

Sementara Bupati I I Putu Artha mengaku sangat apresiasi kepada pihak perusahaan untuk peduli di saat wabah melanda bangsa ini.”kami berterima kasih kepada para pengusaha yang sampai saat ini telah ikut bersama-sama peduli kepada warga masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Jembrana,”ujarnya.

Bupati Artha juga memastikan, bantuan yang disumbangkan dari semua pihak akan tepat guna dan tepat sasaran.”bantuan ini nantinya agar didistribusakan secara slektif dan tepat sasaran.”yang pasti kita harapkan penerima manfaat ini dilakukan secara slektif khususnya di lingkungan masyarakat yang terdampak virus corona di Kabupaten Jembrana,”pungkasnya. (MN/eka-HJ)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.