Peduli Covid-19, Alumni IKAPTK Serahkan 1 Ton Beras

Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongperajaan (IKAPTK) Jembrana saat menyerahkan bantuan berupa 1 (satu) ton beras, yang diterima Bupati Jembrana I Putu Artha bertempat di Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kantor BPBD, Selasa (28/4).
banner 468x60

JEMBRANA, MANGUPURANEWS – Sebagai bentuk kepedulian terhadap pandemi covid-19 saat ini, Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongperajaan (IKAPTK) Jembrana menyerahkan bantuan berupa 1 (satu) ton beras, Selasa (28/4). Bantuan tersebut diserahkan perwakilan IKAPTK Ni Komang Sri Wahyuni yang diterima Bupati Jembrana I Putu Artha bertempat di Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 ( Kantor BPBD ).

Ketua IKAPTK I Nengah Ledang yang juga menjabat sebagai Asisten Pemerintahan mengaku, kalau bantuan yang diserahkan itu merupakan bentuk kepedulian terhadap pandemi covid-19  yang sangat besar dampaknya kepada masyarakat. “Bantuan ini kita berikan secara spontanitas antar alumni sebagai bentuk rasa kepedulian kepada masyarakat akibat dampak virus corona,”kata Ledang.

Bacaan Lainnya

Ia pun mengajak pengusaha maupun organisasi lainnya di kabupaten Jembrana untuk ikut bersama – sama membantu dalam meringankan beban masyarakat di tengah pandemi corona. “Kami harap apa yang kami lakukan ini bisa diikuti yang lainnya. Ikut membantu dan berjuang bersama – sama menghadapi pandemi ini. Semoga apa yang kami berikan bisa membantu meringankan beban masyarakat,” imbuhnya.

Sementara Bupati Jembrana I Putu Artha sangat apresiasi kepada pihak IKAPTK yang peduli di saat pandemi melanda saat ini. “Kami berterima kasih kepada pihak alumni yang telah ikut bersama-sama peduli kepada warga masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Jembrana. Semoga dengan bantuan yang diberikan bisa meringankan beban masyarakat dalam menghadapi situasi saat ini,”ujarnya.

Bupati Artha juga memastikan, bantuan yang disumbangkan dari semua pihak akan tepat guna dan tepat sasaran. “Bantuan ini akan didistribusikan kepada penerima manfaat dan dilakukan secara selektif khususnya di lingkungan masyarakat yang terdampak virus corona di Kabupaten Jembrana,”jelasnya.

Disamping itu, Bupati Artha mengatakan Pemkab Jembrana sebelumnya juga telah menyisir anggaran yang dipergunakan untuk menangani penyebaran virus covid-19 di Jembrana. “Pemerintah saat ini sudah berjuang secara maksimal dalam menangani penyebaran virus covid-19. Kami sebagai pimpinan daerah tidak henti – hentinya mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti himbauan pemerintah dan menerapkan PHBS (pola hidup bersih dan sehat) agar pandemi virus ini segera berakhir,”tutupnya. (MN/yogi-HJ)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.