Bupati Suwirta Mengharapkan Masyarakat Memahami Kinerja Pemerintah Terkait Pendistribusian Bantuan

Manager Koperasi Srinadi Ngakan Made Nata menyerahkan bantuan kepada Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bertempat di Halaman Dinas Sosial pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Klungkung pada Selasa (21/04/2020).
banner 468x60

KLUNGKUNG, MANGUPURANEWS – Pemkab Klungkung mendapatkan bantuan paket sembako dari salah satu Koperasi yang berada di Kabupaten Klungkung, yakni Koperasi Srinadi, Bantuan tersebut diserahkan Manager Koperasi Srinadi Ngakan Made Nata kepada Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bertempat di Halaman Dinas Sosial pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Klungkung pada Selasa (21/04/2020).

Manager Koperasi Srinadi Ngakan Made Nata mengharapkan bantuan yang diberikan dapat dipergunakan sebaik-baiknya. Dirinya menambahkan bantuan paket sembako ini berupa 10 kg beras, 1 dus mie instan, 1 liter Minyak Goreng, Ikan Teri ¼ kg yang berjumlah 80 paket dengan total bantuan Rp. 20.000.000,00.

Bacaan Lainnya

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta berterimakasih kepada Koperasi Srinadi atas bantuan paket sembako yang diberikan, Bupati Suwirta menugaskan kepada Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Ida Bagus Anom Adnyana, sebelum bantuan diberikan kepada masyarakat Klungkung yang terkena dampak dari COVID-19, agar bantuan tersebut diinventarisir terlebih dahulu.

Bupati Suwirta mengharapkan masyarakat dapat memahami kinerja pemerintah kabupaten terkait pendistribusian bantuan yang berasal dari donatur maupun pemerintahan, bantuan yang diperoleh akan didata terlebih dahulu, kemudian didistribusikan sesuai data yang diberikan oleh perangkat Desa, agar tidak terjadi tumpang tindih dalam pendistribusian bantuan.

“Apabila diminta memberikan data harap segera memberikan data tersebut, bantuan sembako akan diberikan secara bertahap, walaupun dari sumber bantuan yang berbeda. Dengan sistem pendistribusian ini diharapkan semua masyarakat yang terkena dampak COVID-19 akan mendapatkan bantuan secara merata,” ujar Bupati Suwirta. (MN/Cok-HKl)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.