DWP Kota Balikpapan Kunjungi Puspem Badung.

banner 468x60

Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Nesya Yoga Segara saat menerima rombongan DWPKota Balik Papan yang dipimpin langsung Ketua DWP Kota Balikpapan Ny. Hj. Eka Masjitah Fadli saat kunjungan ke Puspem Badung.

MANGUPURA – MANGUPURANEWS.com – Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Badung Terima Kunjungan Dharma Wanita Persatuan Kota Balikpapan yang dipimpin langsung Ketua DWP Kota Balikpapan Ny. Hj. Eka Masjitah Fadli. Rombongan diterima langsung Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. NesyaYoga Segara didampingi Pengurus DWP di Puspem Badung, Rabu (13/9) kemarin lalu.

Pada kesempatan tersebut rombongan dari Balikpapan menyaksikan penayangan selayang Pandang Kabupaten Badung sekaligus perkenalan Wilayah dan Program Pemerintah Kabupaten Badung, diakhiri acara diisi dengan tukar menukar Cendra Mata dari masing–masing Kabupaten dan Kota.

Dalam sambutannya Ny. Nessy Yogara Segara mengampaikan Selamat Datang di Pusat Pemerintahan Mangupraja Mandala Kabupaten Badung, program DWP sekaligus memperkenalkan Kepengurusan DWP Kabupaten Badung. “Dalam pertemuan ini kita diharapkan saling mengisi dan saling bertukar pikiran. Kegiatan pertemuan antar pengurus ada setiap bulannya. Dalam pertemuan setian bulan diadakan Pasar terbuka baik dari DWP, PKK dan Gatriwara, kami akan mengabdopsi program kegiatan yang ada di Balikpapan untuk dapat menambah pengalaman pada Organisasiyang kami pimpin” ujarnya.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.