Bupati Arta Bantu Kendaraan Operasional Sub Denpom Negara

Bupati Jembrana I Putu Artha saat menyerahkan bantuan kendaraan operasional kepada Subdenpom IX/3-2 Negara . diterima Danpomdam IX Udayana Kolonel Cpm Tugino, bertempat di Halaman Gedung Kesenian Bung Karno, Jumat pagi (8/11).
banner 468x60

JEMBRANA, MANGUPURANEWS – Bupati Jembrana  I Putu Artha menyerahkan bantuan kendaraan  operasional berupa satu unit mobil kepada Subdenpom  IX/3-2 Negara. Bantuan yang dimaksudkan  guna melancarkan tugas dan kegiatan Polisi Militer Tentara, diterima Danpomdam IX Udayana Kolonel Cpm Tugino, dengan sistem pinjam pakai, bertempat di Halaman Gedung Kesenian Bung Karno, Jumat pagi ( 8/11). Kendaraan operasional  itu berupa  Toyota Avanza dengan Nopol DK 1044 WE tahun pembelian 2019.

(Foto: Bupati Putu Artha didampingi Sekda Jembrana I Made Sudiada serta Danpomdam IX Udayana Kolonel Cpm Tugino)

Di dampingi Sekda Jembrana  I Made Sudiada , Bupati Artha berharap dengan diserahkannya kendaraan operasional tersebut bisa dimanfaatkan dan dipelihara dalam menunjang tugas-tugas kedinasan Denpom.  “ Saya harap apa yang sudah diserahkan dengan diberikannya fasilitas berupa satu unit kendaraan operasional ini dapat membantu meringankan kegiatan – kegiatan di Denpom  Jembrana.  Itu bisa di gunakan untuk kegiatan dan digunakan sebaik — baiknya, karena kami paham tugas tugas mereka khususnya dalam pelayanan cukup berat,” kata Artha.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut , Artha juga mengatakan sudah menjadi tanggung jawab  bersama untuk membantu tugas-tugas kenegaraan seperti yang menjadi tugas Denpom. “  Apa yang menjadi tanggung jawab dan tugas TNI dalam menjaga kedaulatan negara sangat berat , sehingga perlu didukung ,” kata Artha.

Sementara Kolonel Cpm Tugino menyampaikan terima kasihnya kepada Pemkab Jembrana  atas serah terima kendaraan operasional. “ Bantuan kendaraan operasional itu tentu akan sangat membantu dan bermanfaat dalam memudahkan tugas – tugas kami di Denpom  selanjutnya, ”ungkapnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.